Breaking News

Pj. Buluh Manis Buka Kegiatan Stimulus Keterampilan UMKM





BATHINSOLAPAN  – Dalam membentuk pertumbuhan ekonomi bagi Masyarakat tidak mampu Pemerintah Desa (Pemdes) Buluh Manis, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, melalui atau bersumber Dana Bermasa dari Bupati Bengkalis, Kasmarni membuat kegiatan Stimulus Keterampilan untuk membuat sebuah usaha dalam bentuk UMKM Minggu 31 Desember 2023.


Kegiatan pelatihan Keterampilan ini juga bertujuan guna untuk melatih Masyarakat terkhususnya di Desa Buluh Manis agar bisa berani bersaing dan berusaha dengan yang lain sebagaimana disebutkan oleh Penjabat Kepala Desa (Pj Kades) Rudi Hartono saat membuka acara tersebut.


"ini adalah wujud peduli Bupati kita Ibu Kasmarni kepada pelaku UMKM khususnya yang ada di Desa Buluh Manis yang sama-sama kita cintai ini," kata Rudi Hartono saat memberikan kata sambutan.





Ditambahkannya, Bukan hanya pengetahuan saja yang diberikan atau didapatkan pada Kegiatan Hari ini bahkan juga Stimulus Usaha kepada pelaku UMKM terkhusus yang ada di Desa kita ini untuk mengembangkan lebih maju lagi kedepannya.


"Semoga setelah kegiatan ini seluruh peserta yang mengikuti bisa lebih memajukan UMKM dan juga meningkatkan perekonomian di Desa kita ini," pungkas Pj Kades Buluh Manis Rudi Hartono.

Tidak ada komentar

Tag Terpopuler