Breaking News

Pelabuhan Ro-ro di Pelabuhan Sungai Selari dan Air Putih Bengkalis Kembali Beroperasi Normal

Agus Sofyan
Kadishub Bengkalis 

BENGKALIS – Permasalahan yang terjadi di Pelabuhan Penyeberangan yaitu Selari Sungai Pakning dan Air Putih Bengkalis perlahan sudah mulai terselesaikan dan saat ini semua armada Kapal Ro-ro mulai beroperasi dengan Normal.

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Bengkalis, Agus Sofyan saat dikonfirmasi juga membenarkan bahwa semua armada untuk Penyebrangan Kapal Ro-ro di Pelabuhan Sungai Selari dan Air Putih sudah beroperasi dengan Normal.

“Sudah lancar. Karena semua armada Ro-Ro sudah dikerahkan untuk melakukan pelayanan penyeberangan kepada masyarakat yang akan ke Pulau Bengkalis maupun ke Sungai Pakning,” kata Kadishub Kabupaten Bengkalis, Agus Sofyan Selasa (11/7/2023) via WhatsApp.

Ditambahkannya, Kami dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bengkalis tentunya berharap Kapal Ro-ro yang sudah beroperasi di Pelabuhan Sungai Selari dan Air Putih tentunya melayani Penyebrangan dengan Maksimal.

“Diharapkan tidak ada lagi masyarakat yang mengantre cukup lama. Karena kami dari pihak Dishub Kabupaten Bengkalis sudah meminta kepada pihak pengelola kapal Ro-Ro agar seluruh armada dikerahkan untuk melayani penyeberangan,” pungkas Mantan Camat Rupat Utara ini. (BN)

Tidak ada komentar

Tag Terpopuler