Breaking News

Reses H. Adri di Jalan Desa Harapan Dipadati Warga

 




DURI - Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis H. Adri, S.E., MM melakukan kegiatan serap aspirasi atau reses terakhirnya di tahap I Tahun 2024 di Jalan Desa Harapan RT 4 RW 4 Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Sabtu sore (10/2/24) dipadati warga yang ingin menyampaikan aspirasinya.


Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari tokoh masyarakat. 


Dalam isi kegiatan resesnya, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis H. Adri menyampaikan bahwa kegiatan reses tersebut merupakan kegiatan wajib anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dan apa yang ingin diusulkan oleh masyarakat.




"Kehadiran saya adalah untuk menyerap aspirasi bapak-bapak dan ibu-ibu untuk nantinya saya sampaikan di rapat DPRD Kabupaten. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sah dan dilindungi oleh undang-undang. Untuk itu, saya hadir disini menampung aspirasi masyarakat, jadi peran aktif itu, harus dari bapak-bapak dan ibu-ibu,"jelasnya.






Dalam kesempatan itu, aspirasi disampaikan oleh ibu Yanti. Dirinya menyampaikan tentang mekanisme pengajuan proposal pelatihan menjahit. Dirinya menanyakan apakah harus datang ke Bengkalis atau cukup di Kecamatan saja.


Menanggapi hal ini, berikut jawaban H. Adri. "Terkait masalah pelatihan, nanti kita usahakan berkoordinasi dengan dinas terkait. Kemudian terkait bantuan karpet, nanti kita usahakan bantu setelah usai Minggu tenang ini berlalu. Bagi bapak ibu yang BPJS ibu yang nunggak, silahkan kirimkan nanti fotokopi KK dan KTP kepada ibu Yanti. Insya Allah nantinya akan kita bantu,"jelasnya.


Tidak ada komentar

Tag Terpopuler