Breaking News

Halal Bihalal DPD PKS Dihadiri Ratusan Kader dan Simpatisan

 



DURI - Bertempat di Kantor DPC PKS yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Gajah Sakti, kegiatan Halal Bihalal DPD PKS Kabupaten Bengkalis digelar. Kegiatan yang dilaksanakan pada Ahad pagi (28/4/24) tersebut dipadati oleh ratusan warga yang merupakan pengurus, dan kader PKS serta simpatisan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pengurus DPW PKS Provinsi Riau Ahmad Tarmizi, Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc., M.E. Sy, Sekretaris DPD PKS Sanusi, S.H., M.H, Ketua DPC PKS Fahrulrozi, KH. NMursyid, dan para kader. Kegiatan ini merupakan meliputi 4 Kecamatan (Kec. Mandau, Kec. Bathin Solapan, Kec. Pinggir, dan Kec. Talang Muandau).






Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam mengatakan dirinya sangat bangga dengan kekompakan dan serta kesolidan para kader, dan simpatisan PKS. Lewat acara ini, dirinya menyampaikan tujuan acara Halal Bihalal tersebut.

"Alhamdulillah, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun dilakukan oleh PKS. Dan kegiatan ini berjalan seluruh PKS yang ada di Indonesia. Tujuan acara ini adalah dalam upaya meningkatkan silaturahmi dan juga menambah kehangatan hubungan kita para kader dan simpatisan partai PKS. Kemudian saya berharap kita harus tetap optimis dalam kondisi apa pun,"jelasnya.






Sementara itu, menurut Ketua DPW PKS Provinsi Riau Ahmad Tarmizi mengatakan dalam sambutannya, dirinya mengajak semua kader agar tetap menjaga silaturahmi. Dirinya juga mengajak agar tetap berbuat baik dengan siapa pun.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan yang diharapkan mampu meningkatkan ukhuwah islamiah diantara kita. Partai PKS tetap konsisten dalam mengajak untuk berbuat baik. Meskipun kita disakiti, jangan balik membalas kejahatan dengan kejahatan. Untuk itu para kader PKS semuanya, melalui kegiatan ini saya mengajak mari kita menjaga silaturahmi kita dalam hal apa pun,"ujarnya.





Acara ditutup dengan penyerahan hadiah bagi pembina kader PKS. Acara penyerahan hadiah diserahkan oleh Ketua DPW PKS dan Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis.

Tidak ada komentar

Tag Terpopuler