Breaking News

Lagi, Dua Mahasiswi Beasiswa SDM Sawit BPDP-KS APKASINDO Kabupaten Bengkalis Raih IPK Summa Cum Laude


BENGKALIS - Hari demi hari prestasi dari salah seorang Mahasiswi Beasiswa SDM Sawit BPDP-KS APKASINDO Kabupaten Bengkalis kembali menorehkan prestasi yang sangat luar biasa. Dimana kali ini dua orang mahasiswi yaitu Erlia Nata Andini Silaban dan Dzati Hanani Hidayat yang meraih Beasiswa SDM Sawit BPDP-KS APKASINDO Kabupaten Bengkalis berhasil mendapatkan Indek Prestasi Kumulatif (IPK) dengan nilai 4.00 atau Summa Cum Laude. 


Mahasiswi ini merupakan anak pasangan dari Bapak M. Sanin Silaban dan Ibu Lio Lina. Ayahnya sendiri merupakan karyawan di sebuah PKS yang ada di Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis. Sementara Dzati Hanani Hidayat merupakan anak dari pasangan bapak Rahmat Wahyu Hidayat, A.Md., CH., merupakan Pengurus APKASINDO Kecamatan Pinggir - Bengkalis dan Ibu Asri Muliani. 


Erlia Nata Andini Silaban merupakan mahasiswi dari Prodi Agroteknologi, dan Dzati Hanani Hidayat dari Prodi Sistem Teknologi Informasi. 


Ketua DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis melalui salah seorang Tim Pembina Calon Mahasiswa DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis H. Samsu Dalimunthe (Samda) mengatakan dirinya sangat bangga sekali.


"Dari apa yang diraih hari ini oleh adik-adik mahasiswi ini menunjukkan, kalau mereka sangat serius belajar. Ini sebuah capaian yang sangat luar biasa bagi kita di APKASINDO Kabupaten Bengkalis tentunya. Terlebih lagi ini kebanggaan juga bagi para orang tua mereka sendiri. Untuk itu, saya berharap, pertahankan terus prestasi tersebut dan tetap semangat belajar dan terus belajar,"jelasnya kepada media ini Minggu (18/2/24).


Sementara itu, menurut salah satu orang tua mahasiswi yaitu Rahmat Wahyu Hidayat, A.Md, CH mengatakan, dirinya sangat bersyukur dengan hasil yang diraih anaknya tersebut. Dirinya berharap apa yang diraih oleh dua mahasiswi ini bisa menular kepada mahasiswa dan mahasiswi yang lainnya.


"Tentunya selaku orang tua, kita sangat bersyukur. Semoga dengan apa yang diraih oleh anak-anak kita ini, semoga bisa menular kepada anak-anak mahasiswa dan mahasiswi yang lainnya. Anggap ini sebuah motivasi untuk bisa terus berprestasi, itu aja,"jelasnya.****

Tidak ada komentar

Tag Terpopuler