Breaking News

18 Tahun LAZ Ibadurrahman, Ini Capaian Programnya

 


DURI - Lembaga Amil Zakat (LAZ) Ibadurrahman yang ada di Kita Duri saat ini tak terasa sudah berusia 18 tahun. Sepanjang 18 tahun itu juga, kiprah dan peran serta mereka terhadap masyarakat sudah banyak dirasakan. Hal ini seiring banyaknya program dan peran langsung LAZ Ibadurrahman di Kota Minyak Ini.


Pada Senin pagi (11/3/24) berlokasi di Kantor LAZ Ibadurrahman di Jl. Mawar Kelurahan Balik Alam, Ketua LAZ Ibadurrahman Muhammad Ihsan melakukan acara konferensi pers. Dalam kegiatan konferensi pers tersebut, dirinya menyampaikan peran serta LAZ Ibadurrahman kepada masyarakat selama perjalanan 18 tahun keberadaan LAZ Ibadurrahman di Kota Duri tersebut.


"Lewat sejumlah program kita seperti program beasiswa pendidikan anak SMP dan SMA, beasiswa untuk anak universitas dan beasiswa untuk Tahfiz. Namun tentunya untuk mendapatkan itu kita melakukan sejumlah syarat-syarat yang harus dipenuhi dan kategori yang ada. Selain itu kita juga ada Klinik Gratis yang Alhamdulillah sudah memasuk tahap akreditasi di Kementerian Kesehatan. Selain itu kita memberikan paket sembako bulanan kepada 250 penerima tentunya sudah kita lakukan sejak dulu,"jelasnya.


 LAZ Ibadurrahman dalam waktu dekat akan melaksanakan program pasar murah beras bersubsidi untuk 300 penerima manfaat.


"Insya Allah dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini, kita memiliki program. Dimana kita pada tanggal 22 Maret ini akan menyalurkan launching paket berkah Ramadhan untuk 2750 paket. Dimana masing-masing paket senilai Rp. 250.000"pungkasnya.


Belum lama ini, LAZ Ibadurrahman juga mendapatkan penghargaan dari BAZNAS AWARD kategori Penghimpun Zakat Terbaik 2024.

Tidak ada komentar

Tag Terpopuler