Breaking News

Gelar Bukber, Syafroni Untung, S.H., M.H Sampaikan Terima Kasih

 




DURI - Berlokasi di bilangan Jalan Hang Tuah Duri, pada Jumat sore (29/3/24), anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Syafroni Untung S.H., M.H menggelar acara buka puasa bersama (Bukber) dengan keluarga dan para pendukungnya. Kegiatan Bukber yang dipusatkan di Pondok Biru tersebut dihadiri langsung oleh anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Syafroni Untung, S.H., M.H, orang tuanya, Ketua Tim Syafroni Untung Ngatimin, Ketua Panitia Acara Abdul Rahman, dan ratusan pendukungnya.




Dalam sambutannya, politisi partai PDI-P ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh para pendukungnya dan masyarakat yang telah memilih dirinya untuk kembali menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Bengkalis untuk periode 2024-2029.





"Saya mengucapkan terima kasih kepada orang tua saya, keluarga saya dan Tim, serta yang gak kalah pentingnya yaitu seluruh masyarakat yang telah memilih saya. Baik yang hadir disini, mau pun yang tak berkesempatan hadir disini. Alhamdulillah, dari kontestasi Pileg kemarin, saya mendapatkan sejumlah 4 ribu lebih suara. Dan Insya Allah, lima tahun berikutnya saya kembali duduk menjadi Wakil dari bapak-bapak dan ibu-ibu di DPRD Kabupaten Bengkalis,"jelasnya.





Kegiatan Bukber tersebut juga diisi dengan penyampaian tausiyah oleh ustadz yang populer di Kota Duri. Saat masuk waktu berbuka, acara dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Tidak ada komentar

Tag Terpopuler