Breaking News

PT. Permata Citra Rangau Bagikan 60 Paket Sembako dan Santunan Anak Yatim




DURI - Komitmen PT. Permata Citra Rangau (PT. PCR) terhadap masyarakat sekitar perusahaan berjalan dengan baik setiap bulannya. Seperti belum lama ini, PT. PCR kembali memberikan bantuan berupa sembako. Dimana paket tersebut berupa beras,minyak makan, gula, Indomie, dan teh.


Adapun jumlah paket sembako yang dibagikan berjumlah 60 paket.Tak sampai disitu, Perusahaan juga menyerahkan santunan kepada 49 orang anak yatim melalui pengurus masjid dan musholla sekitar PKS. Ada 2 Masjid dan 4 mushola yang mendapatkan bantuan tersebut 




Hal ini seperti yang disampaikan oleh GM PT. PCR melalui manager PT. PCR yaitu Pak Amri didampingi oleh Humas yaitu Bapak M. Nur Islami.






"Hal ini kita berikan setiap bulan nya secara rutin. Ini merupakan kegiatan rutin bulanan kita di perusahaan ini. Harapan kita tentunya membantu masyarakat sekitar perusahaan, begitu juga kami berharap bantuan yang diberikan kepada anak-anak yatim memberikan manfaat kepada mereka. Apalagi masyarakat sangat antusias dan senang akan pemberian CSR ini. Terlihat dari ramah tamah masyarakat berbincang bersama manager PKS,"jelasnya kepada awak media.

Tidak ada komentar

Tag Terpopuler