Breaking News

Luar Biasa, Alumni Bimbingan APKASINDO Bengkalis Ukir Prestasi

 




DURI - Luar Biasa, mungkin kalimat itu yang tepat untuk menggambarkan apa yang diraih oleh M. Rabiyul Arsyad mahasiswa D3 CWE Bekasi yang juga merupakan Alumni Bimbingan dan Dampingan APKASINDO Bengkalis ini. Dimana dirinya meraih juara II dalam lomba karya tulis Ilmiah di AKPY STIPER Yogyakarta belum lama ini.



Tak hanya itu, Dahsyatnya lagi, salah seorang Panitia Pelaksana (Mahasiswa AKPY STIPER) juga merupakan Alumni Bimbingan dan Dampingan APKASINDO Angkatan 2023



Mengetahui prestasi ini, Ketua DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis melalui Ketua Tim Pembimbing Beasiswa SDM Sawit BPDP-KS DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis Rahmat Wahyu Hidayat, A.Md., CH kepada media ini Rabu pagi (1/5/24) tentunya merasa bangga.


"Alhamdulillah, tentunya kita di Pengurus APKASINDO merasa bangga dengan torehan prestasi oleh anak Alumni Bimbingan dan Dampingan APKASINDO Kabupaten Bengkalis tersebut. Semoga prestasi ini, menjadi motivasi bagi adik-adik mereka yang saat ini sedang mengikuti tahapan tes,"katanya.


Sebelumnya, sejumlah prestasi pun diraih oleh Alumni Bimbingan dan Dampingan APKASINDO Kabupaten Bengkalis. Ini merupakan bagian kecil dari sejumlah keberhasilan atas bimbingan yang dilakukan di DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis tentunya.

Tidak ada komentar

Tag Terpopuler