Breaking News

Penuhi Permintaan Masyarakat, Polres Siak Datangkan Mobil SIM Keliling di Kantor Camat Sungai Mandau



SUNGAI MANDAU - Pada hari Sabtu tanggal 4 Mei 2024 tepatnya pukul 10.00 Wib. Polres Siak mengadakan pelayanan perpanjangan SIM dengan mendatangkan petugas dan Mobil SIM keliling ke Kecamatan Sungai Mandau Kabupaten Siak.


Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Camat Sungai Mandau untuk memenuhi permintaan warga Sungai Mandau pada saat  pelaksanaan Jumat Curhat di Mesjid Nurul Falah Kampung Olak Kecamatan Sungai Mandau.


Pantauan media ini, terlihat Masyarakat sangat antusias dan menyambut baik kegiatan pelayanan SIM keliling tersebut, namun terkendala cuaca hujan dari malam hari sehingga warga Kecamatan Sungai Mandau dari kampung yang notabenenya masih melewati jalan tanah tidak dapat datang karena faktor jalan yang sulit dilewati. 


Kapolsek Sungai Mandau Iptu Pardomuan Aris Suranta,SH mengatakan, bahwa kegiatan pelayanan SIM keliling yang didatangkan langsung dari Polres Siak tersebut, merupakan solusi yang diberikan atas keluhan dan permintaan masyarakat Sungai Mandau pada saat Jum'at curhat yang lalu serta menjawab keluhan masyarakat yang merasa kesulitan dalam mengurus SIM 


" Mudahan dengan didatangkannya mobil SIM keliling ini banyak masyarakat terbantu. Dan untuk kegiatan pelayanan SIM keliling ini akan kita laksanakan lagi di waktu yang akan datang, sambil mendata masyarakat yang akan memperpanjang SIM melalui bhabinkamtibmas kita, supaya kegiatan pelayanan ini lebih dapat dirasakan oleh masyarakat Kecamatan Sungai Mandau,"Ucap Iptu Pardomuan Aris Suranta, SH (Hadie)

Tidak ada komentar

Tag Terpopuler